Pages

Subscribe:

Selasa, 10 Juli 2012

album kompilasi setiap sesion

setiap musim indonesian idol selalu dikeluarkan album kompilasi yang mewarnai industri musik indonesia.dimana kedua belas finalis bernyanyi bersama untuk satu lagu dan masing-masing meresicle lagu-lagu yang pernah populer.

1.indonesian idol 2004

di musim perdana ini album di beri title INDONESIAN ALL-TIME HITS dengan lagu andalan expresi.
joy sebagai juara berhak menyanyikan lagu kemenangan dengan judul karena cinta ciptaan glend fredly dan delan sebagai runer up menyanyikan sebuah lagu yang berjudul merindumu.

2.indonesian idol 2005

dengan membawakan lagu cintaku karya eros djarot yang pernah populer oleh alm.chrisye sesion ini membawa nuanasa baru musik indonesia denga judul album SERI CINTA .
mike mohede selaku pemenang indonesian indol sesion kedua berhak menyanyikan lagu berjudul semua untuk cinta di album pertamanya.

3.indonesian idol 2006

musim ini album kompilasi menggunakan title TRIBUTE TO TONY KOESWOYO dengan hits singgle andalan nusantara.
lagu kemenangn di ciptakan yopie widianto dengan judul KEMENANGAN HATI tidak dinyanyikan oleh sang jawara ihsan melainkan dinyanyikan oleh sang runer up dirly yang berduet dengan ghea.ihsan mengeluarkan album dengan judul the winner dengan single BUAH HATI.

4.indonesia idol 2007

karena bertepatan menjelang perayaan kemerdekaan,musim ini indonesian idol menyanyikan lagu bertema cinta tanah air yang pernah populer oleh grup band cokelat dengan judul BENDERA.judul albumnya sendiri MASTERPICE mendapat respon positif dari pasar musik.
rini sebagai sang jawara menyanyikan lagu kemenangan yang berjudul aku tetap milikmu karya anton BHS yang sempat populer di MTV dan radio-radio di jakarta.

5.indonesian idol 2008

tidak terdengar album kompilasi di musim ini.

6.indonesian idol 2010

tidak ada album kompilasi di musim ini.
igo sang jawara musim ini menyanyikan lagu karya anang hermansyah dengan judul kemenangan cinta,namun ia kalah pamor oleh sang runer up citra dengan singglenya every body knew.

7.indonesian idol 2012

masih tahap proses


0 komentar:

Posting Komentar