Pages

Subscribe:

Rabu, 11 Juli 2012

mereka yang pernah ikut audisi indonesian idol

ada beberapa artis yang pernah gagal di ajang indonesian idol tapi sekarang mereka lebih sukses di banding jawara-jawara indonesian idolnya sendiri diantaranya adalah :

1.MORGAN SMASH


salah satu personil boyband asal bandung yang paling di gilai perempuan ini ternyata pernah mencicipi lamanya mengantri audisi indonesian idol loh,ya meski morgan gagal di indonesian idol di awal-awal kompetisi setidaknya ia lebih sukses sekarang dan menjadi idola yang sesungguhnya.








2.AFGAN SYAHREZA

cowok manis berkacamata ini juga pernah merasakan bagaimana bertanya menjadi seorang idola,sayang afgan harus puas dengan mengantongi prestasi 80 besar indonesian idol.

3.VIDI ALDIANO

 cowok manis ini juga harus rela pulang di awal kompetisi karena ia cuma bisa bertahan di 100 besar indonesian idol putaran ke 3.

4.TATA (EKS MAHADEWI)

 performa tata saat itu tidak sehebat sekarang makanya dia harus       mengakui keunggulan monita di babak workshop.

5.SAMMY SIMORANGKIR

 pria bersuara emas ini di gadang-gadangkan bakal menembus babak spektakuler di indonesian idol musim pertama,tapi sammy memilih untuk tidak melanjutkan kompetisi karena ia ingin mengikuti sebuah lomba bertarap internasional dikampusnya.tapi namanya mecuat setelah ia menjadi vocalis grup band keris patih.

0 komentar:

Posting Komentar