Pages

Subscribe:

Jumat, 13 Juli 2012

suara suara dahsyat di indonesian idol

sejak di awal di gelar yaitu tahun 2004 indonesian idol dipercaya mampu menghadirkan penyanyi-penyanyi dengan suara yang luar biasa.yang lebih mengagumkan adalah suara-suara dahsyat itu dimiliki oleh kontestan kontestas perempuan.

indonesian idol musim pertama menghadirkan deretan penyanyi bersuara dahsyat.yang paling menonjol di indonesian idol musim pertama ini adalah joy tobing,nania,winda dan suci.kehadiran keempat wanita ini membuat indoneisan lebih berkelas di banding ajang yang lainnya.

di tahun kedua pagelarannya indonesian idol kembali memperlihatkan kualiats vocal dari para kontestan yang di bilang mempuni diantaranya judika,firman,monita dan mike.

tidak ada yang istimewa di tahun ketiga pagelaran indonesian idol yang ketiga selain kontestan-kontestannya yang memiliki wajah menawan.selanjutnya di tahun 2007,sarah adalah satu satunya kontestan yang memiliki suara paling menonjol di ajang indonesian idol musim ke 4 ini.

seperti indonesian idol tahun 2006,indonesian idol 2008 tidak ada peserta yang benar-benar menonjol secara kualitas.

diindonesian idol 2010,tessa menajdi satu-satunya peserta yang mempunyai suara luar biasa.memasuki tahun ke 7 indonesian idol 2012 menghadirkan peserta peserta yang benar-benar berkualitas.mulai dari babak 25 besar persaingan sudah terlihat ketat.dan di musim ini masyarakat indonesia dibuat terkesima dengan kualitas vocal kedua wanita yang bertaraf internasinal yaitu dua grand finalis indonesian idol 2012 SEAN dan REGINA.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

monita biasa aja ah kata saya

Anonim mengatakan...

regina ok

Posting Komentar