Pages

Subscribe:

Selasa, 10 Juli 2012

mereka yang pernah tergabung dalam keluarga besar idol

ada beberapa nama yang pernah menjadi bagian perhelatan indonesian idol,mereka adalah peran-peran penting yang memajukan indonesian idol diantaranya adalah :

1.PRESENTER

di musim pertama,irgi ahmad fahrezi ditemani atta setia menemai sepanjang kompetisi berlangsung.posisi irgi di gantikan daniel mananta pada sesion ketiga sementara atta masih tetap di percaya sebagai co hostnya.
di musim keliama posisi atta sebagai co host di gantikan oleh penyanyi enerjik dewi sandra.tapi dua musim belakangan,daniel memandu acara seorang diri tapa host pendamping.

2.JURI

selama 5 musim indra lesmana dan titi DJ menjadi juri.sutradara video clips dimas dyajadiningrat duduk di posisi juri selama 3 tahun bersama muthia kasim.memasuki tahun ketiga posisi muthia kasim di gantikan oleh presenter yang saat itu lagi naik daun dengan programnya ceriwis di trans tv indy barens.
di musim keempat masuklah anang hermansyah menggantikan posisi dimaj djay dan jamie aditya mengagantikan posisi indy barens.komposisi juri tetap di idol selanjutnya tapi jamie keluar dari bangku juri.
setelah vakum setahun idol mengalami perombakan juri di mana erwin gutawa di percaya sebagai ketua juri,agnes monica sebagai icon superstar dan anang hermansyar serta satu juri tamu.
ahmad dhani tergabung di bangku juri di idol 2012.

3.BAND PENGIRING

magenta light orchestra dipercaya menjadi band pengiring selama 5 musim indonesian idol berlangsung.pada indonesian idol 2010 di babak workhsop magenta five menjadi bagian sebagai band pengiring tapi di babak spektakuler dipercakan kepada oni & friends.


0 komentar:

Posting Komentar