Pages

Subscribe:

Jumat, 13 Juli 2012

kontestan yang menajdi vocalis band

di indonesian idol,kemampuan peserta bukan hanya terasah,tapi juga tereksplor dengan baik.banyak kontestan yang awalnya biasa-biasa saja,tapi karena keseriusan mereka menjadi luar biasa.

keberadaan indonesian idol menjadi lirikan para personel band baik untuk di ajak berduet atau menjadi vocalis band itu sendiri.

dan diatara puluhan idol yang di cetak oleh indonesian idol,ada dari mereka yang menjadi vocalis band diantaranya adalah :

1. SARAH

siti sabariah hadju atau dikenal dengan sebutan SARAH IDOL,dari awal kompetisi sudah menarik perhatian,penampilan rockernya mampu membuat juri selalu memberikan komentar positif terhadapnya.meski ia tidak masuk grand final,tapi sarah berhasil mengukuhkan diri dengan terpilih menjadi vocalis grup band COKELAT.

2.FANDY

fanduy adalah jebolan indonesian idol sesion ke 4 atau tahun 2007 bersama sarah.seperti sarah,fandy juga terpilih menggantikan sammy simorangkir di grup band KERISPATIH.

3.GISSEL

gissel memang ti8dak pernah menjadi vocalis band,tapi ia pernah berduet dengan sebuah band yang bernaman LAST CHILD dan lagunya sempat booming belakangan ini.


3 komentar:

Anonim mengatakan...

Kok judika gak termasuk?
Bknnya dy vokalis mahadewa

Anonim mengatakan...

iyah judika mana ??

Anonim mengatakan...

Firman pernah jadi vokalis The Fly
ga lengkap nih infonya

Posting Komentar