Pages

Subscribe:

Kamis, 12 Juli 2012

kualitas indonesian idol

indonesian idol bisa mencuri perhatian pemirsa berkat kemampuan-kemampuan pesertanya yang luar biasa.indonesian idol sesion pertama tercata sebagai indonesian idol terbaik sepanjang sejarah indonesian idol.kemampuan peserta di ajang yang pertama kali deigelar tahun 2004 ini dari awal sudah dilihat suara-suara emas yang memukau.derertan finalis 11 besar memiliki kemampuan yang sama sama luar biasa,hanya ada satu peserta yang mempunyai kualitas standar yaitu delon.

di musim kedua,kulitas peserta masih menjadi sesuatu yang di tonjolkan.meski tak sebaik musim pertama,tapi setidaknya musim ini mampu menyisakan peserta peserta yang tetap eksis di balantika musik indonesia yaitu judika.

kualiatas di musim ketiga tak sebaik musim kedua dan sangan jauh dari musim pertama.tapi musim ini indonesian idol terlihat fresh karena banyak peserta-peserta yang usianya masih muda lolos spektakuler.begitupun musim selanjutnya kualitas peserta tak jauh berbeda dengan indonesian idol di musim sebelumnya.

ditahun 2008 tidak ada yang istimewa di tahun ini,kuliats pesertapun bisa di bilang masih rata-rata,tidak ada yang wah,masih seperti dua tahun sebelumnya yang mengalami penurunan kulitas dan mungkin masyarakat menjadi bosan dan akhrinya indonesian idol tahun 2008 mengalami kemerosotan.

hadir kembali setelah vakum setahun,indonesian idol 2010 hadir dengan membawa 14 besar peserta dengan dua belas karakter yang berbeda menjadikan indonesian idol kali ini berwarna tapi sayang belum bisa menaikan kembalai reputasi indonesian idol yang tengah lemas.

kemunculan indonesian idol 2012 yang begitu happening dan membawa beberapa orang yang memiliki kualitas di atas rata-rata membuat indonesian idol kembali naik kelas tapi bila di bandingkan indonesian idol musim pertama secara keseluruhan masih kalah oleh musim pertama.


1 komentar:

Anonim mengatakan...

yang pertama ma yang 2012 yang bagus mah

Posting Komentar