Pages

Subscribe:

Kamis, 12 Juli 2012

judul tema indonesian idol

setiap tahun gelaran indonesian idol selalu mengangkat judul dan tema yang berbeda-beda.hal itu di tujukan untuk menjadi slogam tahunan dan menarik perhatian pemirsa untuk menontonnya.

banyaknya ajang pencarian bakat di tahun 2004 membuat indonesian banyak saingan dan indonesian idol ingin memberikan sesuatu yang beda dari ajang pencarian serupa di stasiun televisi tetangga,makanya di awal muncul indonesian idol hadir dengan judul INDONESIAN IDOL BEDA !!.

memasuki tahun kedua indonesian idol dianggap sudah cukup mempunyai popularitas dan tampil berbeda dari ajang yang lainnya,dan suatu yang baru kembali dimunculkan,yaitu adalah INDONESIAN IDOL FROM ZERO TO HERO .yakni indonesian idol kali ini benar-benar mencari peserta dari seseorang biasa saja menjadi sosok idola yang sesungguhnya.

di tahun ketiga indonesian idol tampil remaja dengan mengangkat judul tema THE NEXT INDONESIAN IDOL,dilanjutkan dengan tahun berikutnya di sesion 4 atau tahun 2007 dengan tema judul BE THE NEXT INDONESIAN IDOL.

di musim ke 5 indonesian idol tampil dengan kemasan yang lebih segar dan berwarna.diharapkan indonesian idol bisa lebih sukses dari idol-idol sebelumnya.berbeda dengan tiga tahun sebelumnya yang memakai tema judul dengan menggunakan bahasa inggris,di musin ke 5 indonesian idol hadir dengan tema judul INDONESIAN IDOL 2008 KEBANGGAN .dengan slogam JADILAH KEBANGGAAN INDONESIA.

tahun 2010 adalah tahun lahir kembalinya indonesian idol setelah vakum selama setahun.tahun ini indonesian idol hadir dengan tema judul INDONESIAN IDOL BE A SUPERSTAR diharapkan bintang indonesian idol bisa menjadi superstar karena idol-idol sebelumnya hanya bisa menjadi idola dengan mengandeng AGNES MONICA sebagai juri sekaligus icon superstar.

di tahun pagelaran teranyar yaitu tahun 2012,indonesian idol tidak menggunakan tema judul apapun,hanya menggunakan judul INDONESIAN IDOL 2012.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

be a superstar tapi gak jadi superstar pesertanya

Posting Komentar