Pages

Subscribe:

Jumat, 13 Juli 2012

bintang indoneisan idol yang terjun kedunia acting

indonesian idol secara tidak langsung telah membukakan jalan bagi mereka ( bintang-bingtangnya ) untuk meraih popularitas.selain mereka sukses di bidang tarik suara,ada juga mereka yang terjun kedalam dunia seni peran.

dalam seni peran sendiri mereka ada yang pernah membintangi ftv,sinetron,bahkan layar lebar.salah satunya adalah ihsan.jebolan indonesian idol tahun 2006 ini bisa dilihat lebih sukses karier actingnya ketimbang karier bernyanyinya.beberapa judul ftv bertema religi ( maha kasih ) pernah ia bintangi.tidak berhenti sampai disitu,ihsan juga pernah beradi acting dengan salah satu pemain sinetron yang terkenal yaitu naysila mirdad.saat bermain sinetron bersama naysila mirdad,lagi buah hati yang merupakan singgle perdana dari albumnya yang berjudul THE WINNER dipakai suontrak sinetron tersebut.

setelah malang melintang di televisi ihsan ikut ambil bagian di beberapa judul layar lebar.salah satunya di film karya hanung bramantyo yang berjudul sang pencerah.dan yang teranyar ihsan berperan sebagai satpol PP di film MATI MUDA DIPELUKAN JANDA.

seperti ihsan,DIRLY yang merupakan lawan ihsan di babak grand final,dirly juga berkecimpung di dunia seni peran,beberapa judul sinetron pernah ia bintangi,salah satu lawan mainnya adalah agnes monica.

seolah mengikuti jejak para seniornya,kontestan indonesian idol 2012 asal cianjur yang dikenal dengan pibranya yang unik DERA akan ikut ambil peran dalam sebuah film layar lebar yang akan mulai syuting pada bulan juli 2012.


1 komentar:

Anonim mengatakan...

ihsan paling bagus actingnya,suka waktu maen sang pencerah

Posting Komentar