Pages

Subscribe:

Selasa, 10 Juli 2012

sejarah unik indonesian idol

sepanjang perjalanan ajang indonesian idol,ada beberapa sejarah unik yang mungkin belum kita ketahui.

di ajang indonesian idol pertama ada sebelas orang peserta yang masuk babak spektakuler.setelah joy tobing memenangkan ajang tersebut,joy berseteru dengan fremantle media karena joy dianggap berbohong saat wawancara karena sebelum mengikuti ajang tersebut joy pernah membuat album rohani dan mempunyai perusahaan rekaman keluarga.joy memilih mengembalikan embel-embel idolnya karena dinilai jika ia tetap berada di manajemant yang menaungi indonesian idol maka perusahaan rekamannya akan terbengkalai.maka gelar jawara di alihkan ke delon sebagai runeu up.

memasuki tahun kedua,indonesian idol menjaring 12 orang masuk ke babak spektakuler.yang unik disini adalah peserta laki-laki lebih banyak yaitu sebanyak 9 orang dan peserta perempuan hanya 3 orang.di babak workhsop tata exs mahadewi harus rela pulang karena penampilan monita lebih memukau masyarakat indonesia.

dimusim ketiga banyak peserta yang masih sekolah masuk babak spektakuler.kemenangan ihsan di bilang karena masyarakat kasihan terhadap ihsan karena kehidupan ihsan yang dari awal di ekspos media.

rini adalah salah satu peserta perempuan pertama yang menjadi pemenang di ajang tersebut.

indonesian idol 2008 adalah indonesian idol terburuk sepanjang sejarah indonesian idol

pada musim 2010 terdapat 14 orang yang menembus spektakuler.citra pernah tereliminasi di babak workhsop dan di beri kesempatan tampil kembali di babal wildcard dan berhasil jadi dua grand finalis.pada musim ini pernah terjadi dua orang tereliminasi dalam satu malam.

peserta yang masuk top 15 indonesian idol 2012 semua dari pulau jawa.satu peserta dari luar pulau jawa ialah hendriyanto yang secara mendadak mengundurkan diri.

kanza mengantikan posisi hendriyanto dan masuk spektakuler.

regina adalah satu-satunya peserta yang tidak pernah merasakan bangku panas bottom tree.

sean pernah tereliminasi tapi terselamatkan oleh hak veto yang diberikan juri,dan dia mampu melangkah sampai grand final.

pernah di laporkan ke KPI karena di nilai komentar juri melecehkan orang lain.


0 komentar:

Posting Komentar