Pages

Subscribe:

Kamis, 12 Juli 2012

kuantitas indonesian idol

menjadi terkenal dan memiliki materi yang melimpah adalah impian setiap remaja,makanya ajang pencarian bakat seperti indonesian idol begitu menarik perhatian para remaja untuk mengikuti ajang ini.mereka mempunyai satu impian yang sama yaitu ingin menjadi seorang entertainer dan bekerja sesuai bakat dan hobby yang di milikinya.

beribu-ribu orang rela mengantri berjam-jam lamanya hanya ingin unjuk kebolehan di depan para juri.audisi di selengarakan di seluruh kota-kota besar di indonesia dengan berharap menjangkau seluruh talent berbakat dari penjuru indonesia.

secara kuantitas indonesian idol dari tahun ketahun mengalami peningkatan yang pesat,awal kemunculan indonesian idol pada tahun 2004 mampu menjaring peserta sebanyak 32.000 peserta dari seluruh indonesia,sebuah angka yang fantastis.melanjutkan realitas sebelumnya,pada tahun berikutnya indonesian idol  kembali menjaring 37.000 peserta di musim kedua.

tidak ada pengumuman pers seberapa banyak peserta indonesian idol di tahun 2006 dan 2007 tapi yang pasti pihak indonesian idol bahwa peserta mengelami kenaikan yang signipikan di tahun ke tiga dan keempatnya.

di tahun 2008,audisi diadakan kepelosok-pelosok indonesia sehingga peserta yang terjaring makin banyak dan beragam kemampuan selain menyanyi juga di tampilakan saat audisi.pada tahun ini sebanyak 80.000 remaja dari seluruh indonesia mengikuti audisi indonesian idol.

setelah vakum selama satu tahun,indonesian idol hadir kembali di tahun 2010 dan menjaring peserta sekitar 80.000an peserta.di tahun 2012 indonesian idol di ikuti oleh 180.259 peserta.funtastic !!


0 komentar:

Posting Komentar